Sambutan ketua STIE BIITM Bali

Om Swastiastu, Assalamualaikum warrahmatullah Wb, Namo Budaya, Salam damai sejahtera bagi kita semua.

Pertama-tama patut kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan kita kesehatan dan kekuatan memasuki tahun 2020, ini semua karena Anugerah dan kebaikanNya saja.

“Ayo berkarya” adalah motto dan semangat kita di 2020 ini  dan itu menginspirasi visi STIE BIITM Bali , yakni “Menjadi Perguruan Tinggi Unggulan dalam bidang manajemen pariwisata yang mampu menghasilkan SDM yang berdaya saing dan memiliki jiwa kewirausahaan”. Kemudian Misi STIE BIITM Bali  yang sudah dikrarkan yaitu; Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas, Mengembangkan kegiatan penelitian yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan dan praktek bisnis, Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang bermanfaat, dan menyelenggarakan pelatihan keahlian penunjang pada bidang pariwisata.

Kebersamaan yang hangat dan membangun komunikasi yang terbuka dan transparan serta melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan sebaik-baiknya merupakan syarat penting yang dapat  menjamin STIE BIITM dalam posisi terhormat secara nasional dan internasional pada masa yang akan datang.

Akhirnya saya ucapkan banyak terimakasih untuk manajemen, civitas academika dan semua para dosen dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu persatu kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kita kesehatan  dan teruslah berkarya untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

Selamat menjalani tahun akademik baru 2020/2021. “ Ayo Berkarya”! Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa Memberkati kita sekalian. Amin

Om shanti…..shanti….shanti Om

Visi Kami

Menjadi Perguruan Tinggi unggulan dalam bidang manajemen pariwisata yang mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berdaya saing dan memiliki jiwa kewirausahaan

Misi Kami

Struktur Organisasi STIE BIITM